Rabu, 14 Oktober 2015

I-Doser, Aplikasi yang Buat Penggunanya Nge-Fly



CALIFORNIA - Aplikasi 'narkoba digital' baru-baru ini membuat heboh dan diberitakan dapat membuat sakau penggunanya. Salah satu aplikasi yang cukup populer, 'I-Doser Premium' dapat diunduh di Android Google Play Store dengan banderol Rp71 ribu.

Disebutkan bahwa I-Doser mengusung Binaural Brainwave Technology melalui audio yang diciptakan, untuk memberikan pengalaman simulasi bagi penggunanya. Binaural Brainwave Technology tersebut diklaim dapat mempengaruhi otak manusia dan memberikan dosis atau sensasi simulasi seperti sedang mengonsumsi narkoba atau nge-fly.

 Dalam website 'I-Doser.com', suara yang diperdengarkan ke telinga manusia dengan headphone atau earphone berkualitas baik, diklaim dapat mempengaruhi mood pengguna. Selain itu, audio yang menggunakan gelombang frekuensi tertentu ini kabarnya dapat memunculkan halusinasi, efek terhadap perasaan, dan lain-lain.

Developer aplikasi I-Doser dalam website Play.google mengungkapkan, pengguna aplikasi mereka telah mencapai lebih dari 10 juta orang. Terdapat hampir 100 dosis gelombang otak yang disediakan untuk para pengguna.

Bila pengguna mencarinya di YouTube, terdapat beberapa contoh suara I-Doser. Audio tersebut tidak menampilkan musik sebagaimana musik harmoni dari alat musik pada umumnya, melainkan dengungan statis yang diputar selama beberapa menit.

Di website berbagi video gratis tersebut bahkan beberapa mengunggah efek mendengarkan I-Doser dan memperlihatkan efek yang terjadi. Salah satu video menunjukkan perempuan yang tampak sakau, sedih, berteriak, atau mengerang kesakitan.


Analisa : Aplikasi, mungkin dulu sebagian orang hanya mengangggapnya sebagai permainan atau hanya hiburan tapi sekarang alpikasi mempunyai berbagai macam fungsi contoh di atas adalah salah satu contoh berkembang pesatnya fungsi aplikasi dengan membuat Fly penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar